SELAMAT DATANG DI BLOG OCHA

Kamis, 09 April 2009

sELAMAT PASKAH PAPa


papa…
aku tahu papa gak akan pernah membaca sms yang ku kirimkan padamu…
aku tahu pa….
karna papa udah gak di sini lagi…
papa udah pergi…
dan gak akan bisa membaca sms ini lagi … apalagi kembali di sampingku…
tapi pa…
PASKAH udah dekat
papa,, udah sekian lama pergi,,, papa gak pernah lagi bilang “selamat PASKAH anak ku, ocha” dan gak akan pernahlagi ku dengar kata2 itu….
papa…
aku yakin papa tahu…
aku sangat rindu padamu…
papa…
PASKAH udh tgal 1 hari
papa gak disini,,
mama juga pa,,,
tapi mama jauh dari ku,,,
papa…
aku sangat rindu padamu…
dari sini aku berdo”a pada Tuhan YESUS memberikan tempat terindah disisiNya untukmu…
papa..
balaslah sms ku…
papa…
datanglah ke mimpi ku…
papa…
aku sayang padamu…
papa..
aku rindu padamu…
papa…
papa,,,
kaulah yang menjadi motivasi hidupku…
papa…
aku berharap kau slalu tersenyum,, doain aku pa, demi masa depanku, adik2 dan mama serta teman2ku,,
papa,,,SELAMAT PASKAH .....

OCHA SAYANG PAPA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar